Download Software Wise Care 365 Pro 4.11 Full Version Activated terbaru

 
Wise Care 365 Pro 4.11 adalah versi terbaru 2016 full version yang telah saya sediakan gratis untuk anda semua, ini adalah software optimasi komputer windows yang telah dikenal luas akan kemampuannya untuk mengembalikan performa PC dengan membersihkan registry yang rusak serta file sampah yang memberatkan system, dengan lebih dari 15 juta pengguna diseluruh dunia membuat software ini adalah salah satu aplikasi cleaner terbaik saat ini.
Bagi anda pengguna windows pasti akan merasakan lambatnya system ketika komputer sering digunakan dalam jangka waktu yang lama, hal itu adalah suatu yang wajar terjadi pada setiap komputer, oleh sebab itu memiliki software optimasi dalam sebuah PC adalah suatu kebutuhan untuk menjaga PC anda pada kinerja puncak. Anda bisa menggunakan Wise Care 365 Pro 4.11 Full Version yang telah dipercaya dan efektif mengembalikan kecepatan komputer yang anda miliki.

Wise Care 365 Pro terbaru 2016 Full version mampu menghapus entri registry Windows yang tidak sah dan membersihkan file yang tidak berguna, membersihkan download history, riwayat browsing, shartcut yang tidak valid, jejak, cache, cookies, password, komponen Windows, dan file dengan ekstensi tertentu . Hal itu memungkinkan sistem Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga dengan hitungan detik. Program ini juga dikemas dengan pilihan pembersihan disesuaikan untuk pengguna tingkat lanjut.

Fitur Utama Wise Care 365 Pro
§  Fastest System Optimization Tool
§  Privacy Eraser erases all traces of any computer operation like browsing history and accessed files, so any computer operation you do stays confidential
§  Disk Eraser prevents deleted data from being retrieved by third parties
§  Disk Shredder can delete files thoroughly so that they can never be recovered
§  Powerful System and Hardware Monitoring Utility
§  Perfect Platform for Mutual Assistance on PC Problems
§  Hide important files and folders
§  Recover lost files
§  Auto shutdown PC
§  One click tune up to optimize your computer
§  Boost game with free up memory
§  Defrag and free up your disk
Cara Install Wise Care 365 Pro 4.11
§  Download dan ekstrak filenya
§  Install Program sampai selesai
§  Selesai install langsung jalankan programnya
§  Selesai full activated

Dan banyak lagi fitur yang bisa anda manfaatkan untuk kemudahan maintenance komputer anda, Wise Care 365 Pro terbaru 4.11 Full Version With Key yang saya share ini bisa anda gunakan untuk optimasi Windows Xp, Vista, 7 dan 8 / 8.1 serta support dengan windows 10 versi 32 bit dan 64 bit. Download dan install softwarenya dan anda bisa langsung menggunakannya tanpa perlu aktivasi tambahan karena crack sudah ditambahkan didalam program.

0 Response to "Download Software Wise Care 365 Pro 4.11 Full Version Activated terbaru"

Post a Comment

ata:blog.pageType == "archive"'>