Download Software Polaris Office 7.1.376 terbaru

polarisPolaris Office adalah aplikasi document viewer yang dapat membuka dan menyunting semua jenis dokumen yang dibuat menggunakan Microsoft Office seperti DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, TXT, dan HWP.
Pebisnis atau mereka yang sibuk dan jarang menggunakan PC desktop di kantornya bisa jadi butuh aplikasi yang andal untuk membuat, menyunting, atau sekadar membuka dokumen. Di Android, aplikasi office untuk produktivitas banyak bertebaran.
Polaris juga bisa membuka dokumen PDF. Saat membuka dokumen office tadi, Anda bisa menyunting header, footer, end note, dan foot note dari dokumen.
Kehebatan kedua yaitu fasilitas koneksi ke beragam penyimpan data online baik berbayar maupun gratis. Layanan seperti Google Drive, OneDrive, Dropbox, WebDAV, dan lain-lain bisa dengan mudah diintegrasikan. Itu berarti, dokumen yang Anda simpan di layanan cloud tadi bisa disunting, termasuk dokumen baru bisa langsung diunggah ke internet.
Bagi yang sering membuat presentasi juga bisa mengandalkan Polaris Office, sebab aplikasi ini menyediakan banyak animasi dan efek transisi untuk dipakai di materi presentasi. Bahkan, untuk dokumen lain yang butuh tema menarik, ada lima belas tema yang tersedia termasuk beragam grafik, bentuk bangunan, serta fungsi untuk perhitungan matematika dan rumus yang lengkap.

LisensiFreeware
DeveloperInfraware Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download Polaris Office Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas

0 Response to "Download Software Polaris Office 7.1.376 terbaru"

Post a Comment

ata:blog.pageType == "archive"'>