Download Software MiniLyrics Terbaru 7.7.49 Full Crack


MiniLyrics adalah sebuah software ringan yang berfungsi untuk menampilkan lirik lagu yang sedang kita putar pada media player seperti winamp, AIMP, Windows media player, media player Clasic dan media pemutar musik lainnya, dapatkan MiniLyrics terbaru 7.7.49 Full Version with crack pada link download yang telah saya sediakan khusus untuk anda.
Jika anda adalah pecinta musik sejati, maka anda wajib memiliki software keren ini. Karena minilyrics terbaru memiliki jutaan database lirik lagu yang selalu bertambah setiap harinya dan merupakan software penampil lirik lagu yang paling lengkap databasenya saat ini. Semua lirik lagu populer luar negeri dan dalam negeri bisa ditampilkan dengan cepat dan mudah oleh software ini.
Aplikasi minilyrics akan terbuka otomatis ketika anda membuka pemutar musik, dan secara otomatis pula akan menampilkan lirik lagu yang sedang diputar sehingga anda bisa mengikuti lagu favorit yang sedang diputar saat itu, hal itu tentunya akan mempermudah anda untuk bisa menghafal semua lirik lagu favorit anda dengan benar, tepat dan cepat.

Fitur Terbaru MiniLyrics Terbaru 2016
§  Mendukung 15 media player yang berbeda
§  Memiliki database lyric yang lengkap
§  Mudah melakukan konfigurasi pengaturan
§  Antarmuka yang bisa disesuaikan
§  Pencarian lirik secara otomatis
§  Tersedia pencarian lirik manual jika pencarian secara otomatis tak bekerja
Dengan telah diperbaikinya beberapa masalah yang timbul pada beberapa media pemutar musik tersebut diatas, diharapkan tak akan muncul masalah ketika anda menggunakan MiniLyrics versi terbaru dan minilyrics akan bekerja dengan baik.
Bagi anda para pengguna Android anda juga bisa download MiniLyrics untuk android apk yang saya share pada posting yang lain.
Cara Instal MiniLyrics 7.7.49 agar full version
§  Download dan instal MiniLyrics terbaru pada link yang telah saya sediakan
§  Selesai instal jangan dijalankan dulu programnya
§  Copy Crack kedalam direktory instalasi “Copy and Replace”
§  Jalankan MiniLyrics dan selesai
Minilyrics memang sebuah software yang kecil namun memiliki banyak manfaat terutama bagi anda pecinta musik. Dengan menggunakan MiniLyrics terbaru 2015 ini akan mempermudah anda menghafal semua lirik lagu favorit dengan cepat. Silahkan download MiniLyrics 7.7.49 full version with crack pada link yang telah saya sediakan.

0 Response to "Download Software MiniLyrics Terbaru 7.7.49 Full Crack"

Post a Comment

ata:blog.pageType == "archive"'>