Download Software Desksoft EarthTime 5.5.9 Full Crack Terbaru

Desksoft EarthTime 5.5.9 Full Version adalah sebuah program yang bisa anda manfaatkan untuk menunjukkan waktu setempat untuk setiap tempat didunia dengan bantuan tampilan atau antar muka yang userfriendly dan intuitif, anda bisa langsung mengetahui waktu yang sedang berlangsung di semua tempat yang ada dimuka bumi dengan mudah berkat bantuan software ini.
Interface yang disajikan oleh Desksoft EarthTime terbaru adalah sebuah peta dunia yang menunjukkan posisi setiap lokasi berupa nama negara, kota dan waktu yang sedang berlangsung dilokasi tersebut berupa tanggal dan jam yang sedang berlaku pada saat itu, dengan data base lebih dari 3000 kota yang berbeda membuat anda bisa mengetahui waktu yang sedang berlaku dibelahan bumi yang lain baik siang maupun malam.

Anda bisa mencari lokasi baru yang anda kehendaki dan mengatur sendiri daftar kota yang ada sesuai dengan selera anda, melakukan konfigurasi alarm di setiap kota yang anda pilih yang mencakup tanggal dan waktu yang bisa disesuaikan. Menggunakan Desksoft EarthTime 5.5.9 Full Version anda bisa dengan mudah memantau setiap waktu yang sedang berjalan di semua belahan bumi barat dan timur.

Fitur Desksoft EarthTime 5.5.9 Terbaru
§  Built in map
§  Menentukan lokasi baru yang anda inginkan
§  Dukungan baris perintah
§  Dukungan fullscreen mode
§  Alarm untuk berbagai tempat diseluruh dunia
§  Banyak pilihan yang bisa dikostumasi
§  Dukungan untuk konfigurasi alarm untuk setiap kota yang dipilih
§  Tampilan yang userfriendly dan intuitif
§  Support dengan semua versi Windows

Dan banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa anda nikmati secara gratis dengan menginstall Desksoft EarthTime 5.5.9 Full Version with patch yang sudah saya sediakan link downloadnya, aplikasi ini sepenuhnya bisa berjalan dengan baik pada Windows Xp, Vista, 7, 8, 8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Install program sampai finish dan gunakan patch yang saya sediakan untuk aktivasi dan menjadikan Desksoft Earth Time terbaru 2016 Full Version dan anda bisa menikmati setiap fitur yang ditawarkan secara gratis.
Secara keseluruhan Desksoft EarthTime 5.5.9 terbaru 2016 Full Version merupakan sebuah cara yang cukup simpel dan efektif untuk memantau, mengetahui waktu yang sedang berjalan disetiap lokasi yang berbeda diseluruh dunia, dengan tampilan yang menarik dan database kota dan negara yang sangat lengkap menjadikan software ini salahsatu yang terbaik di kelasnya.

0 Response to "Download Software Desksoft EarthTime 5.5.9 Full Crack Terbaru"

Post a Comment

ata:blog.pageType == "archive"'>